Translate

10 Nov 2013

tuhan vs ridho

Ridho: Tuhan berkahkah hidupku ini???

Tuhan: bukankah aku telah memberimu akal pilihan dan hatimu

Ridho: iya tetapi sangat sulit buat aku untuk membedakannya

Tuhan: kalo sulit terus pikiranmu dimana???

Ridho: masih tetap berfikir dan belum menemukan

Tuhan: Teruskan dan jangan pernah putus asa

Ridho: sampai kapan aku harus berfikir tuhan

Tuhan: sampai kapan-kapan....

Ridho: lho...kok...kapan-kapan???

Tuhan: bukankah kapan yang kamu inginkan???

Ridho: berilah sedikit bocoran untuk hidupku agar lebih bisa menikmati dan semua terasa indah tanpa ada gundah tanpa ada kesedihan...

Tuhan: nikmat yang mana lagi yang engkao inginkan??? bukankah semua sudah aku berikan padamu, bisakah engkao hitung nikmat yang telah aku beri?? justru dusta yang engkao berikan padaku, tetapi akupun melupakan semua...

Ridho: maafkan aku tuhan,,,hamba ini memang hina tempatnya hanya salah dan meminta...

Tuhan: maaf!!! cuman itu memang yang aku dapatkan, tetapi perintah dan laranganku engkao lupakan...

Ridho: maaf tuhan bukannya aku melupakan semua perintah dan laranganmu, tetapi jawaban yang pasti dari kebenaran belum aku dapatkan...

Tuhan: bukankah aku tuhanmu yang nyata??? bukankah aku sumber kebenaran???bukankah aku penguasa jagad raya ini..

Ridho: iya engkao memang benar tuhanku yang nyata,,dan engkaopun penguasa tunggal di maya pada ini,,

Tuhan: itu tau siapa diriku....

Ridho: iya tuhan engkao memang segalanya,,, terus sebenarnya hidup ini buat apa tuhan???

Tuhan: terserah kamu mau kamu jadikan apa hidupmu....

Ridho: kok gitu tuhan bukankah kehidupan ini milikmu???

Tuhan: iya kehidupan ini milikku, aku hanya menciptakan dan memberi jawaban atau balasan dari yang engkao kerjakan...aku beri otak untuk kamu berfikir dan memilih yang baik dan buruk,,aku beri hati untuk kamu merasa yang baik dan buruk,,,bukankah itu semua dah aku berikan???

Ridho: kalo begitu terserah aku mau pilih mana jalannya gitukah tuhan???

Tuhan: iya....bayak nayak kamu..kerjakan dan terus berjalan sesuai apa yang aku perintahkan,,dan jangan lupa belajarlah dengan kekasih-kekasihku...taukan siapa kekasih-kekasihku???

Ridho: ok...tau tuhan.makasih tuhan untuk curhatannya...